Sebelum Kemenangan Itu Tiba

Sering kita bertanya, “Kapan ya umat ini akan kembali pada masa kejayaan? Tidak ada lagi yang merasakan kesakitan, ketidakadilan juga kelaparan. Rasanya, Islam sebagai rahmatan lil alamin belum kunjung datang juga.”

#LighSeekers, kita harus tahu bahwa ada 5 fase menuju kemenangan itu. Dan hari ini, kita hanya tinggal menuju satu fase lagi untuk merasakan kemenangan itu, insyaallah.

Akan datang kepada kalian masa kenabian, dan atas kehendak Allah ﷻ masa itu akan datang. Kemudian, Allah ﷻ akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa kekhilafahan ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, masa raja menggigit (raja yang dzalim), dan atas kehendak Allah ﷻmasa itu akan datang. Lalu, Allah ﷻ menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa raja diktator (pemaksa); dan atas kehendak Allah ﷻ masa itu akan datang; lalu Allah ﷻ akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, Beliau diam,” (HR. Imam Ahmad).

Hadits Nabi benar adanya, dan itu pasti terjadi.

Namun, apakah kita memilih untuk diam menyaksikan datangnya fase ke 5 itu, fase kemenangan umat islam, tanpa berbuat apa-apa? Lalu apakah Allah ﷻ akan diam saja tanpa meminta pertanggungjawaban atas pilihan yang kita ambil?

Maka, sebelum kemenangan itu tiba, tugas kita adalah menjadi humasnya agama ini. Menjadi sebaik-baik humas nya, agar agama ini segera kembali pada masa kejayaan, masa dimana benar-benar dirasakan nya makna islam sebagai rahmatan lil’aalamin. Selamat berjuang #LightSeekers!”

Link Instagram:
https://www.instagram.com/p/CJOOe-2sj2G/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *