Tag: #ShareTheLight

Make Our Relationship Longlast with Quran – Ustadz M. Asadulloh

Assalamualaykum #LightSeekers✨ Akhirnya yang kita tunggu² datang juga. Apalagi kalau bukan: Malam-malam terakhir bulan Ramadhan ✨ Kencangkan ikat pinggang, perjuangkan ibadah² malam kita. Bacalah quran seraya menyelaminya sampai ke hikmah yang paling dalam. Semoga sepuluh hari terakhir Ramadhanmu makin melekatkanmu dengan surat cintaNya 💕 Lalu-lalu, bagaimana jika nanti Ramadhan pergi? Bagaimana melanggengkan hubungan kita denganNya? Kuy, …

Make Our Relationship Longlast with Quran – Ustadz M. Asadulloh Selengkapnya »

Beautify Our Journey With The Qur’an – M. Attiatul Muqtadir

Assalamualaykum #LightSeekers✨ Sudah hampir pertengahan bulan Ramadhan nih! Kebersamaan dengan Si Dia alias Al-Quran berarti makin intens dong ya 🙈 Gimana, sudah makin cinta dengannya? 🤔 Memangnya harus cinta? 😬 Oh, iya. Bagaimana seseorang bisa mengamalkan pelajaran dari sesuatu yang tidak dia cintai? Biar makin semangat ibadahmu, lekat dirimu dengan Quranmu, yuk selami keindahan perjalanan dengan …

Beautify Our Journey With The Qur’an – M. Attiatul Muqtadir Selengkapnya »

Bengkel Al-Fatihah – Ustadz Zahid Samosir

Assalamualaykum #LightSeekers✨ Lightseekers! Memasuki bulan Ramadhan, membaca Al-Qur’an adalah kegiatan yang sangat nggak bisa buat dilewatin, soalnya pahalanya berlipat-lipat banget! Nah, sebagaimana kita tahu Al-Qur’an itu langsung diturunkan oleh Allah, untuk cara bacanya pun juga sama lho! Ada tata caranya juga agar sesuai sama yang Allah turunkan. Jadi yuk! Kita pelajari bareng-bareng, agar tidak hanya ibadah …

Bengkel Al-Fatihah – Ustadz Zahid Samosir Selengkapnya »

Glow Up Your Qur’an Recitation – Ustadz Saihul Basyir

Assalamualaykum #LightSeekers✨ Lightseekers! Memasuki bulan Ramadhan, membaca Al-Qur’an adalah kegiatan yang sangat nggak bisa buat dilewatin, soalnya pahalanya berlipat-lipat banget! Nah, sebagaimana kita tahu Al-Qur’an itu langsung diturunkan oleh Allah, untuk cara bacanya pun juga sama lho! Ada tata caranya juga agar sesuai sama yang Allah turunkan. Jadi yuk! Kita pelajari bareng-bareng, agar tidak hanya ibadah …

Glow Up Your Qur’an Recitation – Ustadz Saihul Basyir Selengkapnya »

Quranic Webinar 8.0 The Miracle Behind Our Lowest Point

Happy Ending Assalaamu’alaikum #LightSeekers! Saat takdir sudah Allah ﷻ tentukan, maka bukanlah berarti kita hidup dengan mengikuti arus yang ada. Kalo sedih ya sedih banget, bahagia pun juga banget. Atau kalo udah futur ya futurnya banget gitu. Kita sebagai manusia pun wajib berusaha meraih kebahagiaan atas keimanan kita di akhirat kelak. Tak pernah merasa puas atas …

Quranic Webinar 8.0 The Miracle Behind Our Lowest Point Selengkapnya »

89. Online Course Tafsir Surah Al-Fajr

Dibalik Sempurnanya Manusia Setiap yang Allah ﷻ ciptakan pastinya memiliki tujuan, dan penciptaan manusia Dia tujukan agar kita taat dalam menghamba. Jikalau masih saja merasa sombong bahwa segala apa yang diraih karena ikhtiar kita saja, maka bersiaplah murka-Nya kan menyapa. . . InsyaAllah selama 3 pekan ke depan, kita akan bersama-sama belajar dan mentadabburi Surah …

89. Online Course Tafsir Surah Al-Fajr Selengkapnya »

Quranic Webinar 7.0 Qurban 101: Understand Qurban from A to Z

Kurang dari satu bulan lagi, umat muslim seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Momen ini identik dengan ibadah kurban. Namun, dikarenakan kondisi pandemi ini, beberapa diantara kita rasanya belum siap atau rela menyisihkan harta terbaik yang dimilikinya untuk berkurban. Pengalihan alokasi dana untuk kebutuhan lain, ragu dan khawatir jika kebutuhan hidup tidak terpenuhi …

Quranic Webinar 7.0 Qurban 101: Understand Qurban from A to Z Selengkapnya »

Quranic Webinar 6.0 Shaping Quranic Civilization : Starting From Home

Peradaban Qurani Berbicara tentang peradaban Qurani, bukanlah hanya tentang para manusia di peradaban itu yang hafal keseluruhan Al-Qur’an. Namun, ini tentang bagaimana para manusia itu mampu menjadikan Al-Qur’an sebagai akhlaq keseharian. Tertanam kuat, hingga tak goyah keimanan walau dunia sedang tidak baik-baik saja. Mari belajar bersama, mulai menyiapkan generasi Qurani dari rumah. Daftarkan dirimu di …

Quranic Webinar 6.0 Shaping Quranic Civilization : Starting From Home Selengkapnya »

2. Online Course Tafsir Surah Al Baqarah ayat 261-269

Berinfaqlah dengan Harta Terbaikmu Merupakan salah satu amal sholeh yang diajarkan oleh baginda Nabi ﷺ. Di bulan Ramadhan beliau biasa melakukan infaq ini yang rasa kedermawanannya bak angin yang bisa dirasakan oleh semua orang. Kita boleh membahagiakan keluarga dan sanak saudara dengan harta yang kita miliki. Namun, ada kebahagiaan orang lain yang tanpa sadar berada …

2. Online Course Tafsir Surah Al Baqarah ayat 261-269 Selengkapnya »